- JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN MATEMATIKA
- Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Investigasi Untuk Pencapaian Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa. (Oleh : Adang Supriatna)
- Pencapaian Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Melalui Pendekatan Kontruktivisme. (Oleh :Rita Mardiah)
- Pengaruh Pembelajaran Matematika Dengan Menggunakan Reciprocal Teaching Terhadap Kemampuan Berfikir Kreatif Matematika Siswa SMP. (Oleh :Sinta Lastia Dewi)
- Penerapan Pembelajaran Generative Untuk Pencapaian Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sma (Oleh :Windi Amelia)
- Pembelajaran Matematika Dengan Metode Two Stay-Two Stray Untuk Pencapaian Komunikasi Matematis Siswa SMP (Oleh :Meita Eka Wulansari)
- Penggunaan Model Pembelajaran Think Pait Share Dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP. (Oleh :Ika Widiawati)
- Mengembangkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Melalui Strategi Thing Talk Write (TTW) (Oleh :Nurhayati)
- Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Kuantum Learning Untuk Pencapaian Berfikir Induktif Siswa (Oleh :Reni Indriyani)
- Implementasi Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (Tgt) Untuk Pokok Bahasan Bilangan Pecahan Pada Siswa SMP. (Oleh :Mustika Purwita)
- Penerapan Pendekatan Problem Solving Dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis Siswa SMP. (Oleh :Asep Yuliana)
- Penerapan Strategi Tutor Sebaya Untuk Pencapaian Komunikasi Siswa. (Oleh :Sri Susanti)
- Pembelajaran Matematika Dengan Pendekatan Problem Possing Untuk Pencapaian Pemecahan Masalah Matematis Siswa. (Oleh :Reza Verdinanda)
- Pendekatan Pembelajaran Tipe Nht Untuk Meningkatkan Komunikasi Matematika Siswa SMP. (Oleh :Ihsan Sapi’i)
- Teknik Probing Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Pencapaian Komunikasi Matematik. (Oleh :Dwi Handayani)
- Pengaruh Strategi Think Talk Write (Ttw) Dalam Pembelajaran Matematika Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMP. (Oleh :Dhiska Lestary)
- Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Pencapaian Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa. (Oleh :Dewi)
- Penerapan Model Osborn Dalam Pembelajaran Untuk Pemecahan Masalah Matematika Siswa (Oleh :Meida Rosita)
- Pembelajaran Matematika Dengan Model Pencapaian Konsep Untuk Pencapaian Kemampuan Presentasi Matematis Siswa SMP. (Oleh :Chichi Dwina Marita)
- Penerapan Strategi Pembelajaran Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Mmatematika. (Oleh :Yusuf Wibowo)
- Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa.
- Penerapan Model Kooperatif Tipe STAD Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa. (Oleh :Inuk)
- Pendekatan Pembelajaran Heuristik Dalam Pembelajaran Matematika Untuk Pencapaian Pemahaman Konsep Siswa SMP (Oleh :Andrik Muslim Taufik)
- Pembelajaran Kooperatif Model Teams Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Keemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMP. (Oleh :Arbi Yusuf Akbar)
- Pembelajaran Dengan Pendekatan Kontruktivisme Untuk Pencapaian Kemampuan Penalaran Matematika Siswa (Oleh :Ade Umar Mustopa).
- pendekatan pembelajaran HEURISTIK untuk pencapaian pemahaman kensep matematika siswa SMP 1 atap 2 parung banteng (Andrik muslim taufik)
- kemampuan pemecahan masalah siswa melalui model pembelajaran investigasi kelompok (Kamaludin)
- pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe number head together (NHT) terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada materi garis dan sudut di kelas VII SMP negeri 1 tirtamulya (dadang firmansyah)
- pencapaian kemampuan penalaran matematis siswa melalui pembelajaran dengan strategi HEURISTIK (hani rohayani)
- meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa SMP dengan pembelajaran kooperatif tipe STAD (Euis dedeh kurnia)
- pencapaian kemampuan komunikasi matematis siswa melalui pembelajaran matematika dengan teknik probing (Rita anggraeni)
- pencapaian kemampuan pemecahan masalah matematika siswa melalui pembelajaran berkelompok (Anwar saepul malik)
- MASIH DILANJUTKAN.................................
1
- JUDUL SKRIPSI PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS
- THE EFFECTIVENESS OF MULTISENSORY STRATEGY TO IMPROVE STUDEN’S ABILITY IN SIMPLE PAST TENSE MASTERY (OLEH : ANNES SORAYA HAFIANY, S.Pd)
- TEACHING SPEAKING THROUGH DUBBING TECHNIQUE TO IMPROVE STUDEN’S SPEAKING KILL (OLEH : GIGIN GINANJAR SAPARI, S.Pd)
- THE APPLICATION PERSONAL VOCABULARI NOTES (PVN) TECHNIQUE TO DEVELOP STUDEN’S VOCABULARY (OLEH : AI QOMARIYAH MUSYAROFAH A, S.Pd)
- THE EFFECTIVENESS FOR USING FEER EDITING FOR IMPROVING STUDEN SPELLING SKILL FOR FOURTH GRADE STUDENT OF ELEMENTARY SCHOOL (OLEH : RISMA MUTAUFIKA, S.Pd)
- AN ANALYSIS OF GAMES APPLIED IN ENHANCHING STUDEN’S VOCABULARY (OLEH : ANITA RATNA JUWITA, S.Pd)
- THE USE OF SAVE THE TITANIC GAME IN IMPROVING STUDENS SPEAKING KILL FOR YOUNG LEARNERS (OLEH : RIA TRIANA, S.PD)
- THE TECHNIQUES OF TEACHING SPEAKING TO YOUNG LEARNERS (A CASE STUDY OF YOUNG LEARNERS CLASS OF SPEC ENGLISH COURSE IN SUBANG) (OLEH : ENA MARLIANA, S.PD)
- THE EFFECTIVENESS OF USING STORYTELLING TO IMPROVE STUDEN’S VOCABULARY MASTERY (AN EXPERIMENTAL STUDY OF ENGLISH INTRUCTION AT THE FOURTH GRADE STUDENT OF SD NEGERI 1 WANAYASA PURWAKARTA) (OLEH : NENI MARIANA, S.Pd)
- AN ANALYSIS OF SUDEN'S DIFFICULTIES IN DIFFERENTIATING TO BE AND AUXILIARY VERB “DO AND DOES” (A CASE STUDY ON CLASS OF FIRST YEAR ACCOUBTING III OF SMK NEGERI 2 KARAWANG) (OLEH : ARINI EFENDI, S.Pd)SEDANG DILANJUTKAN....................................
Tidak ada komentar:
Posting Komentar